Selasa, 31 Agustus 2010

Edit Foto Online


Buat teman-teman yang doyan ngutak-atik foto namun bingung jika tidak bawa laptop atau PC, aku beri rekomendasi nih, gimana klo kalian pake yang online saja. Selain tool-toolnya sudah lengkap mudah juga make-nya nda butuh di install pula….

Dari fasilitas yang diberikan oleh website online photo editing, kamu bisa mengimpor dan mengekspor foto dengan berbagai metode dan media. Selain itu bisa upload foto langsung dari komputer, kamera digital, handphone, situs jejaring sosial (Facebook, My Space), atau situs yang menampung foto (Photobucket, Flickr).

Dengan online photo editing, kita bisa meng-edit foto dengan mudah. Selain itu cara mengoperasikannya juga user-friendly. Nggak susah deh!

Beberapa website yang memberikan aplikasi photo editing adalah Picnik, Lunapic, Splashup, Fotoflexer, Loonapix, Pixlr, Sumopaint, Photoshop Express, Aviary dan Magmypic.

Caranya mudah banget! Tinggal upload foto, lalu disesuaikan dengan effect yang kita inginkan. Kalau kita menggunakan Picnik, banyak yang bisa dilakukan dalam meng-edit foto. Mulai dari auto-fix (memperbaiki pencahayaan), resize (mengubah ukuran), sharpen (mempertajam gambar yang blur), mengubah warna, hingga fitur red-eye removal yang dapat memperbaiki foto red-eye alias mata merah akibat flash. Cukup lengkap untuk sebuah website online photo editing. Website ini juga cocok untuk para pemula dalam hal edit-mengedit foto.

Sllamat Mencoba....